22 August 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Pakai Jaket Merah, Ahok Resmi Gabung PDIP

...

  • KUMPARAN.com
  • 08 February 2019 19:35 WIB

Ahok pakai jaket PDIP di Bali. Denita/kumparan
Ahok pakai jaket PDIP di Bali. Denita/kumparan

BALI - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (kini ingin dipanggil BTP) resmi menjadi anggota PDIP. Ahok sudah terdaftar menjadi anggota sejak tanggal 26 Januari lalu. 

"Beliau sudah anggota PDIP, dia sudah punya kartu PDIP mulai tanggal 26 Januari. Sudah resmi," kata Sekretaris Deperda PDIP Bali Nyoman Adi Wiryatama kepada wartawan di Kantor DPD PDIP Bali, Jalan Banteng Baru Nomor 8, Denpasar, Jumat (8/2).

"Beliau selaku anggota PDIP tentunya bersilaturahmi dengan kita anggota PDIP Bali. Jadi sambil beliau berkeliling, artinya bersilaturahmi ke kantor PDIP Bali, sebagai satu wadah dengan kita di PDIP, " lanjut dia. 

Pantauan di Kantor DPD PDIP Bali, awalnya Ahok melakukan pertemuan dengan sejumlah kader PDIP Bali di ruang Sekretaris dan Perpustakan. Ahok bertemu dengan Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana alias Cok Ace, Sekretaris DPD PDIP Bali I Gusti Ngurah Jaya Negara, Sekretaris Deperda PDIP Bali Nyoman Adi Wiryatam.

Sekitar satu jam kemudian, Ahok keluar dari ruangan tersebut. Ia tampak telah menggunakan jaket berwarna merah lambang PDIP. Lalu ia pun menuju ruangan rapat yang di dalamnya ada Gubernur Bali, I Wayan Konster. 

Ahok belum berkomentar lebih lanjut soal ini. Namun, ia mengatakan telah berkomunikasi dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri. "Memang sesuai dengan garis ideologi perjuangan saya. Kebetulan  saya mau jalan-jalan 2,5 bulan. Wajar kan sebagai manusia biasa. Setelah dikurung wajar. (Masuk PDIP) Sudah berkomunimasi dengan Bu Mega," kata Ahok menuju ruangan rapat itu. 

Hinggapukul 18.00 WITA, Ahok masih melakukan pertemuan itu dengan Koster dan sejumlah kader PDIP.[]Sumber: kumparan.com

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.