27 November 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


PAN Subulussalam Salurkan Paket Lebaran untuk Warga Miskin

...

  • SUDIRMAN
  • 19 May 2020 15:45 WIB

Foto: Sudirman/portalsatu.com
Foto: Sudirman/portalsatu.com

SUBULUSSALAM - Ratusan warga kurang mampu (miskin) di Simpang Kiri, Kota Subulussalam menerima bantuan paket Lebaran 1441 H dari DPD PAN Kota Subulussalam, Selasa, 19 Mei 2020.

Penyaluran bantuan itu langsung diserahkan Ketua DPD PAN Subulussalam, Dewita Karya didampingi Jefri yang juga anggota DPRK Dapil Simpang Kiri di Sekretariat PAN Jalan Raja Tua, Desa Lae Oram, Kecamatan Simpang Kiri.

"Hari ini PAN secara serentak seluruh Indonesia mulai DPW dan DPD menyalurkan paket lebaran di tengah wabah Covid-19," kata Dewita Karya kepada portalsatu.com usai penyerahan paket lebaran Idulfitri 1441 H.

Sebelum penyerahan bantuan paket lebaran, Dewita Karya yang juga Wakil Ketua II DPRK Subulussalam menggelar video conference (vidcon) dengan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan melaporkan terkait kegiatan PAN Subulussalam di tengah virus corona.

"Selain membagikan paket lebaran, DPD juga membagikan masker untuk melindungi warga dari ancaman Covid-19," ungkap istri Kepala Dinas KOMINFO Kota Subulussalam ini.

Dewita Karya menjelaskan, bantuan yang disalurkan hari ini berasal dari DPD PAN Subulussalam, selanjutnya anggota DPRK di masing-masing daerah pemilihan akan menyalurkan bantuan jelang lebaran Idul Fitri.

"Ini bantuan dari DPD PAN, selanjutnya nanti anggota DPRK di masing-masing dapil juga menyerahkan bantuan. Di wilayah Rundeng dan Longkib sudah disalurkan oleh anggota DPRK Bahagia Maha," ungkap Dewita Karya.

Dalam waktu dekat ini, selain menyalurkan paket lebaran di Sultan Daulat, Dewita Karya juga akan membagikan 40 paket Alat Perlindung Diri (APD) bagi bidan desa, untuk melindungi diri mereka saat menjalankan tugas penanganan penyebaran Covid-19.

Dewita Karya juga menyampaikan terima kepada Ketua Umum Zulkifli Hasan yang telah mengintrukasikan seluruh DPW dan DPD untuk turut serta berbagi dengan warga miskin, yang disalurkan secara serentak.

"Sehingga kami merasa dekat dengan rakyat melalui penyaluran paket lebaran ini. Sukses selalu saudaraku, Zulkifli Hasan," ungkap Dewita Karya.

Usai menerima paket lebaran, sejumlah warga miskin menyampaikan terima kasih kepada PAN yang telah berbagi di tengah situasi sulit saat wabah Covid-19 melanda Aceh termasuk Kota Subulussalam. "Terima Kasih PAN," ungkap warga miskin usai menerima paket lebaran.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.