26 November 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Panwaslih Lhokseumawe Gelar RDK Diikuti Puluhan Jurnalis

...

  • Fazil
  • 20 November 2020 23:00 WIB

Foto: Fazil
Foto: Fazil

LHOKSEUMAWE - Panitia Pengawas Pemilihan Kota Lhokseumawe menggelar Rapat Dalam Kantor (RDK) diikuti puluhan jurnalis, di Kantor Panwaslih setempat, Jumat, 20 November 2020, sore

RDK mengusung tema "Strategi dan Peran Kehumasan dalam Menunjang Program Panwaslih Lhokseumawe" itu juga menampilkan Anggota Panwaslih Provinsi Aceh, Nyak Arief Fadhillah Syah, melalui zoom meeting. RDK tersebut difasilitasi Ketua Panwaslih Kota Lhokseumawe, Teuku Zulkarnain, didampingi anggota Panwaslih, Sofhia Annisa, dan Muzakir.

Teuku Zulkarnain mengatakan kegiatan ini sebagai upaya mengoptimalkan informasi dan pelayanan publik. "Jadi, berkaitan dengan semua informasi yang telah dirangkum Panwaslih untuk disebarluaskan ke website dan media sosial, maka perlu dievaluasi secara bersama-sama dengan rekan media. Tujuannya adalah apabila ada kekurangan agar bisa menjadi perbaikan, sehingga performance dari Panwaslih Lhokseumawe  ke depan lebih baik lagi," ujarnya.

"Kita sangat mengapresiasi peserta RDK khususnya dari kalangan jurnalis atas masukan-masukan yang disampaikan. Berbagai saran untuk perbaikan banyak dihasilkan dari kegiatan ini, baik terkait kinerja Panwaslih maupun untuk pengembangan informasi kepada masyarakat," kata Zulkarnain.

Zulkarnain menambahkan, Panwaslih Lhokseumawe terus berupaya memberikan edukasi kepada semua elemen tentang tahapan pemilu. "Selain itu, kegiatan musyawarah sengketa, bagaimana merumuskan kajian serta memediasi para pihak yang bersengketa di dalam pemilihan," tuturnya.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.