23 September 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Partai Demokrat Aceh Selatan Segera Saring Calon Bupati

...

  • JAUHARI SAMALANGA
  • 24 July 2017 10:40 WIB

Teuku Bustami. @Jauhari Samalanga
Teuku Bustami. @Jauhari Samalanga

BANDA ACEH - Ketua terpilih Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Aceh Selatan Teuku Bustami yakin partai ini dapat mencapai target pada Pilkada 2018 dan Pileg 2019.

"Partai Demokrat Aceh Selatan segera mempersiapkan penjaringan calon kepala daerah dari sosok yang terbaik dan berdasarkan survei. Begitu juga untuk persiapan penjaringan calon legislatif 2019," kata Teuku Bustami setelah Muscab lima kabupaten/kota Partai Demokrat di Hotel Grand Aceh Syariah, Lamdom, Aceh Besar, 22 Juli 2017.

Bustami menyebutkan, dalam waktu dua minggu ke depan pihaknya baru akan menyusun pengurus DPC terlebih dahulu. Namun proses persiapan menjaring bakal calon kepala daerah terus berjalan.

"Demokrat Aceh Selatan terus bergerak, karena target penjaringan kepala daerah mendapatkan sosok yang terbaik, bisa dari kader sendiri atau dari sosok lain. Begitu juga persiapan memenangkan Pemilu Legislatif 2019 mendatang," ujarnya.

Teuku Bustami terpilih sebagai ketua DPC Partai Demokrat melalui Muscab di Banda Aceh. Sebelumnya partai berlambang mercy di Aceh Selatan ini dinakhodai Syahrial.[]

Editor: IRMANSYAH D GUCI


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.