10 April 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Pemakaman Jenazah Mertua Plt. Gubernur Dihadiri Pejabat Aceh

...

  • portalsatu.com
  • 25 February 2020 20:00 WIB

Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah bersma istri dan keluarga tampak sedang khusyuk membacakan doa, usai prosesi pemakaman, Selasa, (25/02/2020). (Foto: Humas BPPA)
Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah bersma istri dan keluarga tampak sedang khusyuk membacakan doa, usai prosesi pemakaman, Selasa, (25/02/2020). (Foto: Humas BPPA)

JAKARTA - Pemerintah Aceh berduka. Ibunda dari istri Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Dyah Erti Idawati, meninggal dunia pada Selasa (25/02/2020), sekira pukul 02.06 WIB dinihari tadi.

Hj Emmy Soekarmi Binti Matsari 86 tahun, menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga Bekasi Barat, setelah menjalani perawatan di RS Mitra Keluarga sejak 15 Februari 2020 lalu, karena penyakit ginjal yang dideritanya. 

Jenazah dimandikan di rumah duka di Perumahan Kemang Pratama Regency, Bekasi, serta disalatkan di masjid Al Azhar, di perkampungan setempat. 

Kemudian, iring-iringan duka membawa jenazah almarhumah ke komplek pemakaman di San Diego Hills, Kawarang Barat.

Plt Gubernur Aceh yang baru tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 14.00 WIB, langsung menuju ke lokasi untuk melakukan prosesi pemakaman, yang dilaksanakan pada pukul 15.40 WIB sore.

Prosesi pemakaman itu turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh dr. H. Taqwallah, M.Kes, Inspektorat Aceh, Ir. Zulkifli, MM, Karo Umum Pemerintah Aceh, Drs. Akmil Husin, M.Si, Anggota DPR RI, Teuku Rifky, Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA) Almuniza Kamal S.STP., M.Si, serta sejumlah unsur-unsur dari Pemerintahan.[](rilis)

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.