20 October 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Peminat Kepala BM Subulussalam Sepi, Ini Kata Kepala Sekretariat

...

  • SUDIRMAN
  • 08 October 2018 19:30 WIB

ilustrasi. @jawa pos
ilustrasi. @jawa pos

SUBULUSSALAM - Peminat calon Kepala Baitul Mal (BM) Kota Subulussalam masih sepi sehingga pendaftaran diperpanjang sampai 12 Oktober mendatang dari jadwal sebelumnya 1-5 Oktober 2018.

Kepala Sekretariat BM Kota Subulussalam, Makmur, kepada portalsatu.com, Senin, 8 Oktober 2018, mengatakan jumlah calon yang mendaftar hingga hari ini empat orang, belum ada penambahan sejak perpanjangan masa pendaftaran.

"Jumlah calon yang mendaftar cuma  empat orang, setelah konsul antara Plt. (Kepala) Baitul Mal dengan ketua panitia Pak Sekda H, Damhuri, maka jadwal di perpanjang sampai 12 Oktober," kata Makmur.

Makmur berharap dengan adanya masa perpanjangan pendaftaran ini masyarakat bisa lebih banyak mendaftarkan diri sebagai calon Ketua BM Kota Subulussalam.

"Kita berharap jumlah calon lebih dari empat, selanjutnya baru dilakukan penjaringan calon ketua Baitul Mal. Mudah-mudahan banyak warga yang mendaftar," ujar Makmur.

"Jika hingga batas akhir pendaftaran hanya ada empat calon, kita serahkan kepada ketua Tim Adhoc Pak Sekda dan Plt. Baitul Mal, hal apa yang harus ditempuh, apakah langsung diseleksi terus atau bagaimana," kata dia.

Menurut Makmur, proses seleksi dan penjaringan ini memang harus segera dilakukan mengingat tugas Plt. Kepala BM, Harmaini, berakhir pada 31 Oktober nanti.

"Kita berharap pada akhir bulan ini sudah pelantikan ketua Baitul Mal terpilih" ungkapnya.

Ditanya mengapa calon ketua BM Kota Subulussalam sepi peminat, Makmur mengaku tidak tahu penyebabnya. Namun kenyataannya hingga saat ini meski masa pendaftaran telah diperpanjang jumlah calon belum bertambah.[]

Editor: portalsatu.com


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.