01 October 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Pemkab Bireuen Gelar Refleksi 3 Tahun Fakar

...

  • Murdeli
  • 11 August 2020 12:30 WIB

Foto: Murdeli
Foto: Murdeli

BIREUEN - Pemkab Bireuen menggelar Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan pasangan H. Saifannur S.Sos dan Dr. H. Muzakkar A. Gani, S.H., M.Si. (Fakar), di Pendopo Bireuen, Senin, 10 Agustus 2020, malam.

Refleksi dihadiri Muzakkar A. Gani yang kini menjabat Bupati Bireuen menggantikan H. Saifannur yang telah meninggal dunia beberapa bulan lalu. Acara ini hanya diundang Sekda, Asisten, Kepala SKPK dan Camat.

Bupati Bireuen Muzakkar A. Gani  mengatakan refleksi untuk melihat diri sejauh mana kemampuan yang telah dilaksanakan untuk membangun Bireuen. Dengan segala daya dan upaya serta sumber daya yang ada.

"Teringat Bireuen yang penduduknya 450 ribu hari ini bertumpu kepada kepala SKPK yang turut menjalankan pemerintahan. Kita lihat nilai responsibilitas, kita tidak melihat dua tahun ke depan tetapi jauh ke depan," katanya.

Muzakkar mengibaratkan dirinya mendorong kapal menuju pantai tujuan. Kehadirannya untuk memberi nilai tambah. Dengan spirit kebersamaan untuk meningkatkan kemampuan membangun kepemerintahan yang aman, damai dan nyaman. 

"Dengan duduk kita pada hari ini dengan melihat foto-foto yang ditayangkan. Kita sudah dapat mengetahui ragam kegiatan perjalanan pemerintahan kami selama tiga tahun," ucap Muzakkar.

Kegiatan itu dilanjutkan dengan penyampaian kesan dari perwakilan pejabat terhadap masa 3 tahun kepemimpinan Fakar. Para pejabat menyampaikan gagasan untuk Bireuen lebih baik.

Dirangkai pula dengan pemutaran video kegiatan perjalanan 3 tahun kepemimpinan Fakar yang ditonton Bupati Bireuen dan pejabat yang hadir. Video berisi aneka kegiatan pelaksanaan pemerintahan.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.