17 February 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Pencari Ikan Kerapu Tewas Tenggelam di Kuala Jambo Aye

...

  • CUT ISLAMANDA
  • 07 February 2019 23:30 WIB

Ilustrasi. Foto: istimewa/net
Ilustrasi. Foto: istimewa/net

LHOKSUKON - Abdullah, 50 tahun, warga Gampong Alue Capli, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara dilaporkan meninggal dunia setelah tenggelam di perairan Kuala Jambo Aye, Gampong Bantayan, kecamatan setempat, Rabu, 6 Februari 2019, malam. Saat kejadian, korban sedang mencari bibit ikan kerapu bersama temannya.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Seunuddon Iptu Munawar kepada portalsatu.com, Kamis, 7 Februari 2019, menyebutkan, saat kejadian sekitar pukul 23.00 WIB, korban bersama temannya, Hamdani sedang mencari bibit ikan kerapu.

“Ketika berada di pinggir kuala, Hamdani bilang ke korban ingin beli rokok ke kedai yang berjarak sekitar 2 kilometer dari lokasi. Kala itu, Hamdani berpesan kepada korban agar jangan turun ke air. Setelah kembali dari beli rokok, Hamdani melihat sejumlah warga berdiri dekat lokasi tadi dan menyalakan senter ke arah laut. Ternyata korban sudah dibawa ke pinggir pantai dalam kondisi telah meninggal,” kata Munawar.

Setelah itu, Hamdani kembali ke kedai rokok mengabari warga lain, bahwa ada yang tenggelam. Tak lama berselang pihak kepolisian tiba di lokasi. “Jasad korban dibawa pulang ke rumah duka menggunakan mobil ambulans. Korban tidak divisum karena tidak diizinkan keluarga,” kata Munawar.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.