26 October 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Pendamping Desa Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Belegen Mulia

...

  • SUDIRMAN
  • 08 September 2020 21:30 WIB

Pendamping Desa Serahkan Bantuan Sembako Korban Kebakaran di Belegen Mulia. Foto istimewa
Pendamping Desa Serahkan Bantuan Sembako Korban Kebakaran di Belegen Mulia. Foto istimewa

S UBULUSSALAM - Pendamping Desa Kota Subulussalam menyerahkan bantuan sembako dan uang tunai kepada korban kebakaran di Kampong Belegen Mulia, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Selasa, 8 September 2020.

Bantuan tersebut diantar langsung ke lokasi kebakaran diserahkan kepada Kepala Desa Belegen Mulia, Bahrun Tumenger, untuk selanjutnya diberikan kepada keluarga  korban kebakaran Raja Asal dan Indra Berutu yang terkena imbas dalam musibah kebakaran tersebut.

"Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian untuk meringankan beban keluarga korban kebakaran yang kehilangan tempat tinggal," kata Tarmizi, salah seorang pendamping lokal desa kepada portalsatu.com, Selasa malam, usai menyerahkan bantuan.

Menurut Tarmizi, bantuan tersebut hasil sumbangan sukarela seluruh pendamping desa di Kota Subulussalam, yang ingin berbagi dan membantu warga yang terkena musibah kebakaran di Desa Belegen Mulia.

"Bantuan ini nilainya tak seberapa namun setidaknya bisa meringankan saudara kita yang terkena musibah kebakaran," ungkap Tarmizi.

Dalam penyerahan bantuan ini, Tarmizi turut didampingi sejumlah pendamping desa lainnya saat menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran melalui Kepala Desa Belegen Mulia Bahrin Tumanger di lokasi kebakaran.

Tarmizi menyebutkan, Kades Belegen Mulia, Bahrin Tumanger menyampaikan terima kasih kepada pendamping desa atas bantuan sembako dan uang tunai, sebagai wujud kepedulian membantu masyarakat korban kebakaran di Kampong Belegen Mulia.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.