19 October 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Pengurus Baru Masjid Oman Banda Aceh Dikukuhkan

...

  • PORTALSATU
  • 05 October 2019 20:00 WIB

Foto: istimewa
Foto: istimewa

BANDA ACEH - Keuchik Banda Baru, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Mahyuni, mengukuhkan pengurus baru Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Oman Almakmur periode 2019-2024, di masjid tersebut, 4 Oktober 2019.

Pengukuhan ini berdasarkan SK Keuchik Gampong Bandar Baru Nomor 41 Tahun 2019 tentang Penetapan Dewan Kemakmuran Masjid Almakmur. Hal itu untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada jamaah masjid.

Ustaz Dr. H. M. Jamil Ibrahim, S.H., M.H., M.M., dilantik sebagai Imum Chiek Masjid Oman Almakmur.  Sementara Ustaz Yusbi Yusuf sebagai Ketua Umum BKM, Sekretaris M. Taufik Almusawar, dan Bendahara Nasrun.

Keuchik Mahyuni menekankan pentingnya kerja sama dan kekompakan pengurus dalam mengelola Masjid Oman Almakmur. “Kita berharap kuatnya kerja sama pengurus dalam mengelola Masjid Oman ini agar dapat memberikan kualitas pelayanan yang maksimal untuk jamaah,” kata Pak Keuchik 

 Mahyuni menambahkan, “Apabila pengurusnya kompak maka masjid ini akan makmur dan jamaah akan nyaman”.

Ustaz Yusbi Yusuf mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat Lampriet, Banda Aceh, yang diwakili melalui Majelis Syura diketuai H. Jufri Ghalib. “Mohon dukungan dan kerja sama yang kuat dari masyarakat dan jamaah untuk mengawal kepercayaan ini,” tutur ketua baru BKM itu.[](rilis)

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.