17 June 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Pesta Sabu di Gubuk Kebun Sawit, Empat Pria Ditangkap Polisi

...

  • CUT ISLAMANDA
  • 24 May 2019 12:30 WIB

Barang bukti lima paket sabu diamankan dari lima pria. Foto istimewa
Barang bukti lima paket sabu diamankan dari lima pria. Foto istimewa

LHOKSUKON - Empat pria ditangkap polisi saat sedang pesta sabu di sebuah gubuk kebun sawit yang ada di Gampong Blang Trieng, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara, Kamis, 23 Mei 2019, dini hari. Dalam penangkapan itu, lima paket sabu diamankan.

Empat pria itu berinisial MA, 21 tahun, dan DE, 23 tahun, warga gampong setempat. Dua lainnya, FA, 27 tahun, warga Gampong Tualang, Kecamatan Meurah Mulia, dan MA, 48 tahun, warga Gampong Bumban, Kecamatan Nibong, Aceh Utara.

"Penangkapan itu kita lakukan berdasarkan informasi warga, bahwa ada sekelompok pria sedang pakai sabu. Saat kita gerebek, di lokasi ada empat pria dengan barang bukti sabu dan alat isap (bong). Ada lima paket yang kita amankan, satu paket seberat 1,90 gram/bruto dan empat paket lainnya seberat 0,44 gram/bruto, serta tiga handphone," ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Tanah Luas AKP Nurmansyah kepada portalsatu.com.

Kapolsek menyebutkan, para pelaku ditangkap tanpa perlawanan. "Mereka dan lima paket sabu telah kita amankan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. Kepada masyarakat, kita imbau agar menginformasikan ke polisi apabila ada aktivitas jual beli atau pemakai narkoba di lingkungan tempat tinggal masing-masing," pungkas AKP Nurmansyah.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.