25 June 2017

Kabar Aceh Untuk Dunia


Pilkada 2018, PA Kembali Siapkan Paslon Ini Untuk Pidie Jaya

...

  • MHD SAIFULLAH
  • 17 June 2017 22:10 WIB

Aiyub Abbas dan Said Mulyadi saat kampanye di pilkada lalu. @acehjournalpasificcom
Aiyub Abbas dan Said Mulyadi saat kampanye di pilkada lalu. @acehjournalpasificcom

BANDA ACEH – Partai Aceh (PA) membuka peluang untuk mengusung kembali pasangan petahana sebagai bakal calon Bupati/Wakil Bupati pada Pilkada Pidie Jaya tahun 2018.

“Kalau Pidie Jaya mungkin pasangan sekarang, kalau tidak ada perubahan Tgk. H. Aiyub Abbas dengan Pak Said Mulyadi," kata Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA PA) Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak kepada portalsatu.com usai acara buka puasa bersama digelar PA di Banda Aceh, Sabtu, 17 Juni 2017, malam.

Selain Pidie Jaya (Pijay), Kabupaten Aceh Selatan dan Kota Subulussalam juga akan menggelar kontes demokrasi pada 2018. “Kalau Aceh Selatan masih belum ditentukan (bakal calon yang akan diusung PA). Di (Pemilihan) Wali Kota Subulussalam, mungkin kita (akan mengusung bakal calon) wakil,” ujar Abu Razak.

Ketua Umum DPA PA Muzakir Manaf atau Mualem juga mengatakan, PA akan mengusung bakal calon pada Pilkada Pijay, Aceh Selatan dan Subulussalam. "Kita punya calon masing-masing di tiga kabupaten/kota (itu). Ada (bakal calon) wakil dan ada juga (bakal calon) bupati (yang akan diusung PA)," kata Mualem.[]

Editor: IRMANSYAH D GUCI


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.