15 December 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Pilkada Subulussalam 2018, Ini Kata Salmaza Soal Dukungan PNA

...

  • SUDIRMAN
  • 06 January 2018 11:20 WIB

Affan Alfian Bintang-Salmaza mendapat dukungan dari PNA maju di Pilkada Subulussalam 2018. @Sudirman/portalsatu.com
Affan Alfian Bintang-Salmaza mendapat dukungan dari PNA maju di Pilkada Subulussalam 2018. @Sudirman/portalsatu.com

SUBULUSSALAM - Wakil Wali Kota Subulussalam, Drs. Salmaza, M.A.P.,  yang kembali mencalonkan diri sebagai orang nomor dua di Bumi Sada Kata, mengaku semakin optimis menghadapi pertarungan di pilkada pada 27 Juni 2018 mendatang.

"Setelah mendapat dukungan dari Partai Nanggroe Aceh (PNA), kami merasa lebih semangat, lebih percaya diri dan semakin optimis menghadapi pertarungan di pilkada nanti," kata Salmaza kepada portalsatu.com, Sabtu, 6 Januari 2018.

Salmaza menjelaskan, meski PNA tidak memiliki kursi di DPRK Subulussalam, tapi partai politik lokal tersebut memiliki pengaruh besar, terlebih pasangan Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah menang telak di Subulussalam saat Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Aceh tahun 2017 lalu.

"Secara tidak langsung, bagi kandidat yang mendapat dukungan PNA, itu sudah ada tambahan 20 persen untuk kemenangan, karena ini partai penguasa dan memiliki pengaruh yang sangat besar," ujar Salmaza.

Sebelum PNA, tiga partai nasional juga memberikan dukungan kepada pasangan H. Affan Alfian Bintang, S.E., dan Drs. Salmaza, M.A.P. Yakni, Partai Hanura memiliki tiga kursi, PKPI satu kursi dan PAN tiga kursi di DPRK Subulussalam, sehingga totalnya tujuh kursi dari 20 kursi di parlemen.[]

Editor: IRMANSYAH D GUCI

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.