11 July 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


PLN Aceh Bantu Sembako Untuk Aliansi Buruh

...

  • portalsatu.com
  • 06 May 2020 16:45 WIB

General Manager PLN Unit Induk Wilayah Aceh, Jefri Rosiadi menyerahkan bantuan kepada aliansi buruh [Foto: IST]
General Manager PLN Unit Induk Wilayah Aceh, Jefri Rosiadi menyerahkan bantuan kepada aliansi buruh [Foto: IST]

BANDA ACEH – General Manager PLN Unit Induk Wilayah Aceh, Jefri Rosiadi, Rabu, 6 Mei 2020 menyerahkan 30 paket bantuan sembako kepada Aliansi Buruh Aceh (ABA). Bantuan tersebut merupakan bagian dari serangkaian kegiatan kemanusiaan untuk membantu masyarakat terkena dampak wabah Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Aceh.

Saat menyerahkan bantuan, Jefri Rosiadi turut didampingi Senior Manager SDM dan Umum Yoserianto, Manager Komunikasi T. Bahrul Halid dan Assistant Manager Manajemen Stakeholder Mukhtar Juned. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua ABA, Syaiful Mar.

"Ini merupakan satu bentuk kepedulian PLN Unit Induk Wilayah Aceh kepada para buruh dalam memenuhi kebutuhan sembako selama masa pandemi Covid-19 di Provinsi Aceh. Semoga bermanfaat dan Insya Allah dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi kawan-kawan buruh selama masa pandemi Covid-19 ini," kata Jefri.

Sementara itu, Ketua Aliansi Buruh Aceh, Syaiful Mar menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada manajemen PLN yang sudah ikut berpartisipasi membantu meringankan beban para buruh. Bantuan tersebut akan segera didistribusikan kepada para buruh yang berdampak wabah Covid-19.

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan dan kepedulian pimpinan dan pejabat PLN Aceh kepada kami sehingga bantuan ini bermanfaat bagi mereka dan anak istrinya dalam memenuhi kebutuhan sembako selama masa pandemi Covid-19 di Provinsi Aceh. Semoga seluruh karyawan PLN Aceh selalu diberi kesehatan dan terhindar dari corona virus ini," kata Syaiful Mar. [rilis]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.