23 April 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Plt. Gubernur Aceh Lantik Ismarissiska Jadi Widyaiswara Ahli Utama Aceh

...

  • portalsatu.com
  • 07 February 2019 21:45 WIB

Foto: istimewa
Foto: istimewa

BANDA ACEH - Plt. Gubernur Aceh diwakili Plt. Sekretaris Daerah Aceh, Ir. Helvizar Ibrahim, M.Si., melantik mantan Sekretaris Daerah Bener Meriah, Drs. Ismarissiska, M.M., menjadi Widyaiswara ahli utama Aceh, di Ruang Kerja Sekda Aceh, Kamis, 7 Februari 2019, sore.

Pengangkatan Ismarissiska berdasarkan Surat Keputusan Presiden RI Nomor 7/M Tahun 2019 tentang pengangkatan dalam jabatan fungsional ahli utama atas Ismarissiska dari jabatan Sekda Daerah Bener Meriah menjadi Widyaiswara Ahli Utama tertanggal 24 Januari 2019.

Dalam amanatnya, Plt. Gubernur Aceh menyampaikan "Pelantikan ini merupakan kabar baik bagi kita semua, sebab kehadiran tenaga ahli pendidik bagi PNS di Aceh sangat kita butuhkan, terlebih dengan pengalaman kerja yang selama ini sudah banyak dilalui Ismarissiska".

"Atas nama pimpinan pemerintahan Aceh, kami menyambut dengan suka cita atas pelantikan saudara untuk posisi yang cukup strategis ini. Semoga saudara bisa menjadi sosok widyaiswara yang ditiru oleh seluruh aparatur di daerah kita," ujarnya.

Turut hadir Asisten Administrasi Umum, Kepala BKA, Kepala BKPSDM serta beberapa widyaiswara jajaran Pemerintah Aceh.[](adv)

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.