21 October 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


PMI Lhokseumawe Buka Donasi Untuk Korban Gempa Lombok

...

  • Fazil
  • 08 August 2018 19:40 WIB

Junaidi Yahya. @dokumen/istimewa
Junaidi Yahya. @dokumen/istimewa

LHOKSEUMAWE - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Lhokseumawe membuka donasi untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada para korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Ketua PMI Kota Lhokseumawe, Junaidi Yahya, mengatakan, bagi masyarakat yang ingin memberikan donasinya, bisa mendatangi Markas PMI, di Jalan Stadion Tunas Bangsa, Mongeudong, Kecamatan Banda Sakti.

“Donasi itu juga bisa disalurkan melalui rekening Bank BNI 0538-0336-1-5 atas nama Palang Merah Indonesia Kota Lhokseumawe. Nantinya dana yang telah dikumpulkan itu, kita akan menyerahkan langsung kepada pihak PMI Lombok,” ujar Junaidi Yahya dalam keterangannya diterima portalsatu.com, Rabu, 8 Agustus 2018.

Junaidi menyebutkan, pihaknya juga bekerja sama dengan sejumlah pihak, termasuk Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe, agar pengumpulan donasi ini akan semakin maksimal.

“Donasi itu penting untuk membantu korban pascagempa, termasuk bagi mereka yang mengalami trauma juga harus ditangani dengan baik. Oleh sebab itu, kita mengajak seluruh masyarakat ikut membantu saudara kita yang sedang mengalami musibah di NTB, sehingga bisa meringankan sedikit beban mereka," ujar Junaidi Yahya.[](rel)

Editor: portalsatu.com


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.