19 June 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Polisi Kantongi Nama Tersangka Pengancam Warga Lhokseumawe Pakai AK-47

...

  • DATUK HARIS MOLANA
  • 19 September 2016 17:45 WIB

Ilustrasi
Ilustrasi

LHOKSEUMAWE - Kepolisian Resort Lhokseumawe telah mengantongi identitas tersangka pelaku pengancaman menggunakan senjata api terhadap M. Nurdin, warga Desa Paloh Punti, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe. Hingga saat ini, polisi terus menelusuri keberadaan komplotan bersenjata api ini.

“Kasus ini masih terus dikembangkan dan mengenai indentitas pelakunya sudah kami ketahui, serta akan terus ditelusuri dimana keberadaannya saat ini. Diperkirakan mereka masih berada di wilayah Kota Lhokseumawe,” kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kabag Ops AKP Ahzan kepada para wartawan, Senin, 19 September 2016.

Ahzan mengatakan pihaknya telah memeriksa tiga saksi yang juga warga Desa Paloh Punti. Sementara untuk mengantisipasi maraknya peredaran senjata ilegal, Polres Lhokseumawe akan rutin melakukan razia. Dia juga meminta setiap Polsek di wilayah tugasnya untuk berfungsi dengan optimal.

Di sisi lain, Ahzan meminta warga yang masih menyimpan senjata api ilegal untuk segera menyerahkannya kepada pihak berwajib.[](bna)

Editor: BOY NASHRUDDIN

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.