06 August 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Polisi Ringkus Pelajar Pemilik Ganja di Gayo Lues

...

  • Win Porang
  • 16 June 2020 12:00 WIB

Tersangka RS dan barang bukti ganja. Foto: dok. Satresnarkoba Polres Gayo Lues
Tersangka RS dan barang bukti ganja. Foto: dok. Satresnarkoba Polres Gayo Lues

BLANGKEJEREN - Personel Polres Gayo Lues meringkus tersangka RS (30), pemilik ganja di Kampung Jawa, Kecamatan Blangkejeren, Senin, 15 Juni 2020, sekitar pukul 19:00 WIB. Di rumah RS, polisi menemukan ganja 11,48 gram dibalut plastik warna merah.

Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan melalui Kasatres Narkoba AKP Syamsuir, Selasa, 16 Juni 2020, mengatakan, tersangka RS berstatus pelajar.

"Awalnya kita dapatkan informasi dari masyarakat bahwa di salah satu rumah di Kampung Jawa, Blangkejeren, digunakan sebagai tempat penyalahgunaan narkotika jenis ganja, kemudian dilakukan penyelidikan," katanya.

Polisi kemudian melakukan penggeledahan terhadap rumah RS dan menemukan barang bukti ganja kering 11,84 gram. "Selain ganja kering, kita juga mengamankan satu HP merek Vivo warna putih, dan satu sepeda motor Jupiter Z warna hitam merah nopol BK 3862 WIB," jelas Syamsuir.

Polisi masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan intensif terkait sumber ganja itu diperoleh RS dan berapa dibeli. Hal ini untuk memutus mata rantai peredaran ganja.[](*)

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.