10 December 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Polisi Tangkap Tersangka Pencabulan Anak di Bawah Umur

...

  • Fazil
  • 09 June 2018 16:00 WIB

ilustrasi. @detik
ilustrasi. @detik

LHOKSEUMAWE - Seorang pria berinisial A (22), warga Lhokseumawe, ditangkap polisi karena diduga melakukan tindak pidana pencabulan anak di bawah umur, belum lama ini. Tersangka sempat berusaha melarikan diri, tapi akhirnya berhasil ditangkap di Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, Kamis, 7 Juni 2018, sekitar pukul 22.30 WIB.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan, melalui Kasat Reskrim AKP Budi Nasuha Waruwu, Jumat, 8 Juni 2018, mengatakan, saat hendak ditangkap, tersangka A berusaha melarikan diri ke arah semak-semak di belakang Hotel Lido Graha di Kecamatan Muara Dua. Polisi kemudian melakukan pengejaran dan berhasil menangkap tersangka.

Budi menjelaskan, kasus dugaan pencabulan itu berawal saat A pergi ke rumah pacarnya, N, 15 tahun. A lantas membawa N tanpa seizin orang tua korban ke rumah kakak A di Aceh Timur. "Saat tiba di rumah tersebut kondisinya dalam keadaan kosong, dan dipergunakan oleh tersangka (A) untuk melakukan hubungan intim dengan korban. Sebelumnyan korban bersama tersangka juga pernah melakukan hubungan di luar nikah," katanya.

Menurut Budi, tersangka pencabulan terhadap anak di bawah umur itu sudah ditahan di Polres Lhokseumawe untuk pemeriksaan lebih lanjut.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.