25 November 2017

Kabar Aceh Untuk Dunia


Polisi Tembak Kaki Tersangka Sabu

...

  • RISKI BINTANG
  • 13 September 2017 12:20 WIB

KN, tersangka kasus sabu ditangkap oleh Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Nagan Raya. @Riski Bintang
KN, tersangka kasus sabu ditangkap oleh Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Nagan Raya. @Riski Bintang

SUKA MAKMUE - Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Nagan Raya menembak kaki tersangka kasus sabu berinisial KN, 37 tahun, saat penangkapan, Senin, 11 September 2017. Warga Desa Blang Baro, Kecamatan Beutong, Nagan Raya, itu dilaporkan melawan saat ditangkap sehingga dilumpuhkan bagian kakinya.

Kapolres Nagan Raya AKBP  Mirwazi, Selasa, 12 September 2017, mengatakan, penangkapan itu berawal dari laporan masyarakat kepada pihak Satres Narkoba bahwa KN sering menjual sabu di seputaran Puskesmas Lhok Seumot.

Menurut Mirwazi, polisi kemudian menghubungi KN dengan menyamar sebagai calon pembeli sabu. Tersangka yang tidak merasa curiga, mendatangi lokasi yang disepakati. Di lokasi itulah polisi menangkap KN dan menyita dua paket kecil sabu seberat 1,08 gram, dua handphone, dan satu sepada motor.

"Saat penangkapan itu, tersangka melakukan perlawanan sehingga petugas terpaksa melumpuhkan yang bersangkutan dengan menembak kakinya," kata Mirwazi.

Setelah itu, tersangka dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Iskandar Muda (RSUD-SIM) Ujong Fatihah Nagan Raya untuk mendapat penanganan medis, lalu diamankan di mapolres untuk pemeriksaan.[]

Editor: IRMANSYAH D GUCI


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.