21 January 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Polisi Temukan Ini dalam Kardus Berisi Bayi Cantik

...

  • SIRAJUL MUNIR
  • 14 January 2018 15:53 WIB

LHOKSEUMAWE - Polisi tidak menemukan petunjuk apapun dalam kardus yang berisi bayi, yang diduga dibuang orang tuanya di Gampong Blang Weu Baroh, Kecamatan Blang Mangat, Lhokseumawe, Minggu, 14 Januari 2018 pagi. Namun, petugas menemukan daun jarak dan bawang putih.

“Kita menduga bayi itu dibuang di depan kios tersebut pada Subuh, tidak kita temukan kertas berisi pesan atau petujuk lain di dalamnya, selain daun jarak dan bawang putih,” kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Blang Mangat Ipda Iskandar.

Dia mengatakan polisi sedang memeriksa beberapa keterangan saksi di Mapolsek setempat. Selain itu, kabar yang diperolehnya menyebutkan kondisi bayi malang berjenis kelamin perempuan tersebut sudah membaik setelah mendapat bantuan oksigen di ruang Instalasi rawat bayi RSU Cut Meutia.

Sementara itu, Kasat Reskrim AKP Budi Nasuwa Waruwu dihubungi terpisah bertekad mengungkap kasus pembuangan bayi tersebut. “Kita berupaya kuat mengungkap kasus ini dan menemukan pelakunya,” kata Budi.[]

Editor: BOY NASHRUDDIN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.