16 December 2017

Kabar Aceh Untuk Dunia


Politikus Ganteng Ini Maju di Pilkada Subulussalam 2018, Pertimbangannya?

...

  • SUDIRMAN
  • 12 August 2017 09:25 WIB

Dedi Anwar Bancin. @Istimewa
Dedi Anwar Bancin. @Istimewa

SUBULUSSALAM - Politikus muda dan ganteng dari PKB yang juga anggota DPRK Subulussalam, Dedi Anwar Bancin, S.E., menyatakan siap maju pada pemilihan calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Subulussalam tahun 2018.

"Jika masyarakat memberikan amanah ini kepada saya. Niat saya ingin membangun dan membawa perubahan untuk kemajuan Subulussalam ke arah yang lebih baik lagi," ujar Dedi kepada portalsatu.com, Jumat, 11 Agustus 2017.

Berbekal pengalaman delapan tahun menjadi anggota DPRK Subulussalam (2009-2014 dan 2014 sampai sekarang/2017), Dedi ingin menjadi pemimpin pemerintahan. "Peran di dewan itu penganggaran, legislasi dan pengawasan. Sementara pelaksanaan dan teknis itu di eksekutif. Sebagai putra daerah, saya ingin berbuat lebih jauh, untuk membangun kota kebanggaan kita ini," ujar pria 30 tahun tersebut yang merupakan alumuni SMA Negeri 1 Simpang Kiri tamatan 2005.

Dedi menyebutkan, pilkada 2018 momentum yang tepat baginya untuk turut berkompetisi karena didukung sejumlah tokoh masyarakat dan PKB yang memiliki tiga kursi di parlemen sehingga sudah bisa mengusung satu paket pasangan calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Subulussalam.

Selain itu, kata Dedi, PKB Subulussalam, memiliki hubungan dekat dengan Ketua Umum PNA yang juga Gubernur Aceh Irwandi Yusuf. Hal ini, menurut dia, juga akan mempermudah koordinasi tentang program pembangunan dari provinsi untuk dibawa ke Subulussalam.[]

Editor: IRMANSYAH D GUCI


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.