23 February 2017

Kabar Aceh Untuk Dunia


Polres Aceh Timur Buru Penculik Napi Rutan Idi

...

  • MAULANA AMRI
  • 09 January 2017 14:17 WIB

IDI RAYEK- Polres Aceh Timur turut membantu pencarian Iqbal, narapidana Rumah Tahanan (Rutan) Idi yang diculik dua pria berseragam loreng pada Sabtu, 7 Januari 2017 lalu.  Polisi juga telah menyelidiki kasus ini dan memeriksa beberapa saksi, termasuk Husni sipir Rutan Idi yang piket saat kejadian.

"Tindakan selanjutnya, Polres melakukan penyelidikan untuk mengungkap, apakah kasus itu ada rekayasa atau tidak," kata Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, kepada portalsatu.com, Senin, 9 Januari 2017.

Sebelumnya diberitakan, Muhammad Iqbal, 26 tahun, salah satu narapidana Rutan Idi diculik dua pria tak dikenal. Saat menjalankan aksinya, pelaku menggunakan seragam loreng lengkap dengan rompi dan helm baja.

Kedua pelaku berpura-pura mengenal Muhammad Iqbal dengan dalih mengantarkan makanan untuk tahanan tersebut. Berdasarkan penuturan Husni, sipir yang berugas jaga pada saat penculikan, para pelaku kemudian menarik paksa Muhammad Iqbal setelah dipertemukan di pintu depan Rutan Idi. (Baca: Dua Pria Berseragam Loreng Culik Napi Kasus Narkoba di Rutan Idi).[]

Editor: BOY NASHRUDDIN

Berita Terkait


portalsatu.com © 2015 - 2017 All Rights Reserved.