13 November 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Polres Aceh Utara Door to door Periksa Kesehatan Warga Pedalaman

...

  • CUT ISLAMANDA
  • 17 October 2019 14:30 WIB

Tim Urkes Polres Aceh Utara memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat secara door to door. Foto istimewa
Tim Urkes Polres Aceh Utara memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat secara door to door. Foto istimewa

LHOKSUKON  - Kepolisian Resor Aceh Utara memberi pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis secara door to door untuk masyarakat di pedalaman Aceh Utara, tepatnya di Kampung Tempel, Kecamatan Cot Girek, Rabu, 16 Oktober 2019. Dalam kesempatan itu juga diserahkan bantuan alat tulis dan sarana olahraga.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Binmas AKP Teguh Yano Budi kepada portalsatu.com, Kamis, 17 Oktober 2019, menyebutkan, pemeriksaan kesehatan tersebut dilakukan Tim Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Aceh Utara didampingi Satuan Binmas.

"Pelayanan kesehatan gratis ini salah satu bakti sosial rutin Polres Aceh Utara, sekaligus untuk mempererat hubungan pihak kepolisian dengan masyarakat. Dengan melibatkan Bhabinkamtibmas, kita bisa langsung menyasar rumah warga yang sakit. Di sini kita datang langsung ke rumah warga dengan menawarkan layanan pengobatan kesehatan gratis," ujar Teguh.

Menurut Teguh, kegiatan serupa juga dilakukan ke Dayah Babul Huda. Selain mendapat layanan kesehatan, juga diberikan bantuan alat tulis dan sarana olahraga bola kaki. "Kita juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar terus menjaga ketertiban bersama, menjelang pelantikan presiden dan wakil presidan pada 20 Oktober mendatang,” pungkas AKP Teguh.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.