13 November 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia

Sambut HUT ke-64 Lantas
Polres Aceh Utara Serahkan Bantuan Kepada Komunitas Adat Terpencil

...

  • CUT ISLAMANDA
  • 17 September 2019 22:00 WIB

Kapolres Aceh Utara menyerahkan bantuan kepada warga Gampong Leubok Pusaka, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara. Foto Istimewa
Kapolres Aceh Utara menyerahkan bantuan kepada warga Gampong Leubok Pusaka, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara. Foto Istimewa

LHOKSUKON - Polres Aceh Utara menyerahkan bantuan bahan makanan kepada warga Komunitas Adat Terpencil (KAT) di Dusun Sarah Raja, Gampong Leubok Pusaka, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara, Selasa, 17 September 2019. 

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin kepada portalsatu.com mengatakan, kegiatan tersebut salah satu dari rangkaian bakti sosial dalam rangka HUT ke-64 Lalu Lintas (Lantas).

"Ini bukan agenda rutin tahunan, namun kegiatan yang dilakukan setiap ada momen penting. Kita sudah dua kali baksos ke Dusun Sarah Raja, dan beberapa kali ke kawasan pedalaman lainnya. Tadi kita memberikan bantuan berupa beras, minyak goreng dan mi instan," ujar Ian.

Kapolres berharap, bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang tinggal di kawasan terpencil tersebut.

"Tadi kita juga sempat mengevakuasi warga yang sudah 2 bulan sakit, namun selama ini tidak bisa dibawa ke Puskemas karena tidak ada kendaraan. Kebetulan tadi kita bawa kendaraan, makanya kita membawa warga itu ke Puskesmas," pungkas AKBP Ian.

Bakti sosial itu dipimpin Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, didampingi Wakapolres Kompol Edwin Aldro, Kabag Ops AKP Sukrif I Panigoro, Kasat Reskrim AKP Adhitya Pratama, Kasat Sabhara Iptu Hendra Gunawan Tanjung, KBO Lantas Ipda Yose Rizaldi dan puluhan anggota lainnya.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.