01 October 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Polres Gayo Lues Bagikan Masker dan Beras untuk Masyarakat

...

  • Win Porang
  • 06 August 2020 12:25 WIB

Personel Polres Gayo Lues membagikan  masker dan  hand sanitizer. Foto: Win Porang
Personel Polres Gayo Lues membagikan masker dan hand sanitizer. Foto: Win Porang

BLANGKEJEREN – Personel Polres Gayo Lues membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat di seputaran Blangkejeren untuk mencegah penyebaran Covid-19. Pembagian masker itu menyusul adanya warga yang positif Covid-19 di kabupaten tetangga, yaitu Aceh Tenggara dan Bener Meriah.

Kapolres Gayo Lues AKBP Charlie Syahputra Bustamam melalui Kasat Binmas AKP Agam Suprapto dan Kabag Ops AKP Saleh Ami, Kamis, 6 Agustus 2020, mengatakan jumlah masker yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 1.000 unit dan jumlah hand sanitizer 1.000 botol.

"Kami juga menyalurkan beras bansos Polres Gayo Lues kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Di antaranya, diberikan kepada saudara Adusalam (42), warga Desa Raklunung, dan Hamdan (46), warga Desa Leme, Kecamatan Blangkejeren," kata AKP Agam.

AKP Agam menyebutkan pembangian masker dan hand sanitizer itu dilakukan personel Satuan Sabhara, Binmas, Provos, dan Polwan Polres Gayo Lues. Sedangkan penyaluran sembako dilakukan Kasat Binmas, Kanitbinkamsa Satbinmas, dan Kanitbinpolmas Satbinmas.

"Khusus untuk pembagian 1.000 masker dan 1.000 hand sanitizer kita lakukan di jalan dua jalur Pajak Terpadu Blangkejeren, dan di dalam lingkup Pajak Terpadu itu," jelas AKP Agam.

Polres Gayo Lues mengimbau masyarakat yang keluar rumah agar selalu memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan yang dikeluarkan pemerintah. Jika harus pergi ke tempat keramaian, jaga jarak dan sesering mungkin mencuci tangan guna terhindar dari Covid-19.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.