25 November 2017

Kabar Aceh Untuk Dunia


PPP Usung Anas-Sabar Maju Pilkada Subulussalam

...

  • SUDIRMAN
  • 03 October 2017 13:45 WIB

@Sudirman/portalsatu.com
@Sudirman/portalsatu.com

SUBULUSSALAM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan Kota Subulussalam resmi mengusung mantan Kepala Dinas PU dan Perumahan Rakyat, H. Anasri, S.T., M.T., (Anas) dan anggota MPU Ustaz Sabaruddin (Sabar) sebagai pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Subulussalam pada pilkada 2018.

Keputusan itu diambil dalam Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) dihadiri seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) di Kantor DPC PPP Kota Subulussalam, Selasa, 3 Oktober 2017. "Seluruh PAC sudah menyampaikan pandangan masing-masing, mereka sepakat mengusung Anas-Sabar maju di pilkada tahun depan," kata Ketua DPC PPP Kota Subulussalam Safari Emi kepada portalsatu.com di sela-sela acara tersebut.

Emi mengatakan, Rapimcab PPP juga membahas persiapan pembentukan ranting di seluruh desa yang dilakukan oleh masing-masing PAC di lima kecamatan dalam Kota Subulussalam. Pembentukan ranting ini persiapan menghadapi pilkada 2018, pemilu legislatif dan pilpres 2019 mendatang. PAC, kata Emi, diminta segera membentuk pengurus ranting di seluruh kampong mengingat tahapan Pilkada Subulussalam semakin dekat.

Rapimcab PPP Kota Subulussalam turut dihadiri Sekretaris DPW PPP Aceh H. Ansari Idrus Sambo dan balon wali kota/wakil wali kota Ansari akrab disapa Ogek Anas dan Sabaruddin.

Ansari Idrus Sambo yang juga anggota DPRK Subulussalam mengatakan, pasangan Anas-Sabar akan maju melalui jalur partai politik. Walaupun PPP hanya memiliki satu kursi di DPRK Subulussalam, kata dia, tapi parpol berlambang ka'bah (kakbah) ini terus menjalin koordinasi dengan enam parpol, dan dua di antaranya sudah positif mengusung Anas-Sabar.[]

Editor: IRMANSYAH D GUCI


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.