24 March 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Putra Netanyahu Ingin Semua Muslim Tinggalkan Israel

...

  • PORTALSATU
  • 17 December 2018 12:00 WIB

Posting di halaman Facebook putra PM Israel Benjamin Netanyahu, Yair Netanyahu, yang menyinggung keberadaan Muslim di negara tersebut. Foto: Facebook
Posting di halaman Facebook putra PM Israel Benjamin Netanyahu, Yair Netanyahu, yang menyinggung keberadaan Muslim di negara tersebut. Foto: Facebook

TEL AVIV - Putra Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, Yair Netanyahu, kembali memicu kontroversi setelah mem-posting komentar di Facebook. Dia menyinggung keberadaan warga Muslim dan Yahudi di tanah Israel.

Yair dalam sebuah posting menyatakan tidak akan ada perdamaian di tanah Israel sampai semua orang Yahudi atau semua Muslim pergi, dan dia akan memilih semua Muslim yang hengkang.

Posting komentar di Facebook itu muncul pada Kamis lalu. “Tidak akan ada perdamaian di sini sampai: 1. Semua orang Yahudi meninggalkan tanah Israel. 2. Semua Muslim meninggalkan tanah Israel. Saya lebih suka opsi kedua," bunyi posting di halaman Facebook Yair, yang dikutip Haaretz, Minggu, 16 Desember 2018, malam.

Posting itu telah mendapat 750 respons pengguna media sosial pada Jumat malam di Israel. Sebagian besar dari mereka setuju dengan argumen putra pemimpin Israel tersebut.

Namun, pada Minggu, posting itu tidak lagi muncul di halaman Facebook-nya.

Ini merupakan yang kedua kalinya dalam sepekan Yair Netanyahu telah mem-posting komentar kontroversial secara online. Pada Senin lalu, dia mem-posting di Facebook bahwa pers, LSM dan politikus sayap kiri adalah pengkhianat.

Tahun lalu, Yair Netanyahu mem-posting dan kemudian menghapus karikatur anti-Semit yang menampilkan gambar sosok pemodal Yahudi liberal, George Soros.

Penulis: Muhaimin.[]Sumber: sindonews.com

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.