13 December 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Rahmayani Sari Munthe, Srikandi Camat Perempuan Pertama di Kota Subulussalam

...

  • SUDIRMAN
  • 29 November 2019 15:45 WIB

Rahmayani Sari Munthe. Foto: Sudirman
Rahmayani Sari Munthe. Foto: Sudirman

SUBULUSSALAM - Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang, S.E., melantik 4 camat di lingkungan Pemerintah Kota Subulussalam. Pelantikan berlangsung di Aula LPSE, Kompleks Perkantoran, Jumat, 29 November 2019.

Dari 4 camat yang dilantik, satu di antaranya srikandi, Rahmayani Sari Munthe, S.STP., alumni STPDN, yang sebelumnya menjabat Sekreatris MPD Kota Subulussalam. Rahmayani Sari Munthe dilantik menjadi Camat Simpang Kiri menggantikan Jhoni Arizal, S.STP., yang dirotasi mengisi posisi jabatan yang ditinggalkan Rahmayani.

Adapun tiga camat lainnya, Baginda Maju dipercayakan menjadi Camat Penanggalan menggantikan Abdi Suhada Bancin. Lalu, Makmur, S.Pd., sebelumnya menjabat Sekretaris Baitul Mal, dipercayakan menjadi Camat Longkib menggantikan Hal Haris. Jabatan yang ditinggalkan Makmur diisi Ustaz Adnan, S.Ag.

Berikutnya, Rahmad Fadli dilantik menjadi Camat Sultan Daulat, menggantikan pejabat sebelumnya Mulyadi.

Selain 4 camat, Wali Kota Affan Alfian Bintang juga melantik dua pejabat eselon III lainnya yaitu Jhoni Arizal menjabat Sekretaris MPD dan Ustaz Adnan sebagai Sekretaris Baitul Mal.

Pelantikan camat hari ini terlihat berbeda dari sebelumnya, pasalnya, ada sosok baru, yang memiliki paras cantik dan kaya pengalaman di bidang pemerintahan. Ia adalah Rahmayani Sari Munthe, srikandi camat perempuan pertama sejak Kota Subulussalam mekar dari Aceh Singkil.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.