26 September 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Ralian Septiandi Anggota Paskibraka Nasional Dapat Penghargaan Pemko Subulussalam

...

  • SUDIRMAN
  • 14 September 2018 20:00 WIB

SUBULUSSALAM - Ralian Septiandi Bekhuh, anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional 2018 mendapat penghargaan dari Pemerintah Kota Subulussalam, Jumat, 14 September 2018.

Penghargaan itu diserahkan Wali Kota Subulussalam, H. Merah Sakti, S.H., disaksikan unsur Muspida di sela-sela peringatan Hari Jadi ke-56 Subulussalam di Lapangan Sada Kata.

Selain piagam penghargaan, Pemko Subulussalam juga menyerahkan uang pembinaan. Ralian Septiandi Bekhuh diundang menghadiri peringatan Hari Jadi ke-56 Subulussalam didampingi orang tuanya, Ralid Akbar.

Ralian Septiandi Bekhuh, siswa kelas II SMA Negeri 1 Simpang Kiri ini menjadi anggota Paskibraka, yang telah mengibarkan bendera merah putih di Istana Negara pada 17 Agustus 2018 lalu.

"Kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada Ralian Septiandi Bekhuh, karena dia sudah mewakili Kota Subulussalam, untuk menjadi salah satu pengibar bendera merah putih di Istana Negara 17 Agustus lalu," kata Merah Sakti.

Ralian Septiandi Bekhuh, putra Kota Subulussalam, anggota Paskibraka Nasional tergabung dalam pasukan 17. Ia terpilih bersama Nur Hikmah Rahmadani siswi MAN Aceh Singkil mewakili Aceh menjadi anggota Paskibraka Nasional di Istana Negara 2018.[]

Editor: portalsatu.com


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.