29 September 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Rayakan HUT, Polwan dan Bhayangkari Bagikan 400 Karung Beras

...

  • Win Porang
  • 13 August 2020 15:00 WIB

Personel Polwan dari Polres Gayo Lues menyerahkan bantuan beras kepada warga [Foto: Win Porang]
Personel Polwan dari Polres Gayo Lues menyerahkan bantuan beras kepada warga [Foto: Win Porang]

BLANKEJEREN – Polisi Wanita (Polwan) bersama Bhayangkari Polres Gayo membagikan 400 karung beras kepada masyarakat. Kegiatan sosial itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan dan Bhayangkari ke-68.

Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam melalui Kasaat Bimas AKP Agam Suprapto, Kamis, 13 Agustus 2018 mengatakan, pembagian beras oleh Polwan dilaksanakan untuk warga kurang mampu, sementara Bhayangkari membagi beras untuk tukang becak.

"Jadi ada dua kegiatan dilakukan bersamaan, HUT Polwan membagikan 200 karung beras khusus kepada masyarakat yang kurang mampu saja, itu dilakukan dari rumah ke rumah sebagai bentuk kepedulian Polwan kepada masyarakat," katanya.

Pembagian beras HUT Polwan dilakukan langsung oleh Polwan, Anggota Binmas, anggota Shabara, Humas dan ibu-ibu Bhayangkari, sebagai bentuk kepedulian untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19.

"Setelah pembagian 200 karung beras ini disalurkan kepada warga kurang mampu, tim ini kembali membagikan 200 karung beras lagi dengan sasaran berbeda, HUT Bhayangkari sasaranya kepada tukang becak, pedagang dan pembeli yang dianggap pantas menerima bantuan ini," jelasnya.

Polwan dan Bayangkari juga melakukan sosialisasi langsung kepada pedagang di Pajak Pagi Terpadu agar selalu memakai masker, sering mencuci tangan, dan menghindari kontak langsung dengan orang lain.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.