16 December 2017

Kabar Aceh Untuk Dunia


Remaja Ini Diciduk di Rumah Kosong Terkait Kasus Sabu, 2 Temannya Kabur

...

  • CUT ISLAMANDA
  • 11 August 2017 15:40 WIB

@Istimewa/Dok. Polres Aceh Utara
@Istimewa/Dok. Polres Aceh Utara

LHOKSUKON - Zm, 19 tahun, warga Gampong Ulee Rubek Timu, Kecamatan Seunuddon, diciduk Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara di salah satu rumah kosong di gampong setempat, Jumat, 11 Agustus 2017, sekitar pukul 05.30 WIB. Barang bukti 19 paket sabu siap edar berhasil diamankan, tapi dua teman tersangka kabur.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ahmad Untung Surianata melalui Kasat Narkoba Iptu Soeharto kepada portalsatu.com menyebutkan, pihaknya mendapat informasi ada rumah kosong di Ulee Rubek Timu sering dijadikan sebagai tempat penjualan sabu. 

"Saat dilakukan penggerebekan dan penggeledahan, di lokasi itu berhasil diamankan tersangka Zm dengan barang bukti 19 paket sabu seberat 2,78 gram/brutto dan satu set bong (alat isap sabu) yang terbuat dari botol ukuran gelas bekas air mineral. Dalam penggerebekan itu, dua teman tersangka kabur," ujar Soeharto.

Soeharto menjelaskan, tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polres Aceh Utara untuk pemeriksaan. "Kasus ini masih dalam penyelidikan dan pengembangan," katanya.[]

Editor: IRMANSYAH D GUCI


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.