20 March 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Residivis Ini Ditangkap Bersama Guru Honorer, 5 Paket Sabu Disita

...

  • CUT ISLAMANDA
  • 29 November 2018 19:00 WIB

Barang bukti disita dari tersangka TM dan MD. Foto: Satres Narkoba Polres Aceh Utara
Barang bukti disita dari tersangka TM dan MD. Foto: Satres Narkoba Polres Aceh Utara

LHOKSUKON – Personel Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara menangkap TM, 45 tahun, residivis kasus narkotika asal Gampong Me Merbo, Kecamatan Tanah Pasir, di rumahnya, Selasa, 27 November 2018, sekitar pukul 21.00 WIB. Di lokasi itu, polisi juga mengamankan MD, 30 tahun, warga Gampong Kumbang, Tanah Pasir.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Ildani Ilyas kepada portalsatu.com, Kamis, 29 November 2018, menyebutkan, dari kedua tersangka itu diamankan barang bukti lima paket sabu seberat 13,04 gram/bruto. Penangkapan itu dilakukan berawal informasi dari masyarakat bahwa di rumah TM sering dijadikan tempat transaksi narkotika.

“Dalam penggerebekan rumah TM, kita menemukan barang bukti dua paket sabu dan plastik bening. Menurut pengakuan TM, sabu itu dibeli dari MD yang juga kita tangkap di lokasi. Kuat dugaan, dua paket sabu itu akan dipaketkan dan dijual eceran kecil oleh TM yang merupakan residivis kasus narkotika,” ujar Ildani.

 Ildani menyebutkan, dalam pengembangan ke rumah MD, pihaknya kembali menemukan barang bukti tiga paket sabu. “MD itu bandar, sementara TM pembeli dan juga akan mengedarkan lagi. MD juga berstatus sebagai guru honorer bidang olahraga di salah satu sekolah yang ada di Tanah Pasir,” kata Ildani.

Saat ini kedua tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polres Aceh Utara. “Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut, kedua tersangka masih diperiksa,” pungkas AKP Ildani Ilyas.[]
 

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.