21 July 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Resmikan Pendopo Bupati, Pemkab Aceh Utara Gelar Zikir Akbar

...

  • CUT ISLAMANDA
  • 16 February 2019 13:50 WIB

Zikir akbar saat peresmian Pendopo Bupati Aceh Utara di Lhoksukon. Foto: istimewa
Zikir akbar saat peresmian Pendopo Bupati Aceh Utara di Lhoksukon. Foto: istimewa

LHOKSUKON - Pemerintah Kabupaten Aceh Utara menggelar zikir akbar yang dihadiri berbagai komponen masyarakat dalam rangka peresmian Pendopo Bupati di Kecamatan Lhoksukon, Jumat, 15 Februari 2019, malam. 

Zikir akbar tersebut dipimpin Imum Syik Masjid Agung Baiturrahim Lhoksukon, Tgk. H. Jamaluddin akrab disapa Walidi. Selain Bupati Muhammad Thaib dan Wakil Bupati Fauzi Yusuf, kegiatan itu turut dihadiri unsur Forkopimda Aceh Utara, Sekda Abdul Aziz, para Asisten Sekda, Kepala SKPK, Camat, Kabag di Setda, pimpinan dayah dan tokoh masyarakat sekitar Lhoksukon. 

Bupati Muhammad Thaib, dalam sambutannya mengatakan, Pemkab Aceh Utara bertekad dalam tahun 2019 ini bisa memindahkan operasional Kantor Bupati dan DPRK ke kantor baru di Landing, Lhoksukon.

"Kali ini pendopo sudah diresmikan dan ditempati oleh Waki Bupati di Lhoksukon," kata Muhammad Thaib. 

Menurut Bupati, meskipun kondisi bangunan belum lengkap dengan ruang pertemuan atau tempat menerima tamu, tapi Wabup tetap mau menempati "supaya bisa melayani masyarakat lebih dekat".

Bupati juga mengajak masyarakat meningkatkan kegiatan zikir dan safari Subuh, sebagaimana rutin dilakukan di masjid-masjid kecamatan dalam wilayah Aceh Utara. 

"Ajak juga anak-anak kita berzikir, jangan biarkan anak-anak asyik main HP di warung kopi hingga tengah malam bahkan sampai dini hari," tegasnya.[](rilis)

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.