19 September 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Rumah Almarhumah Fatimah Dikurung Garis Polisi

...

  • MAULANA AMRI
  • 30 May 2016 14:40 WIB

Rumah kediaman almarhumah Fatimah (37 tahun) warga Dusun Calok Geulima, Gampong Jawa Kecamatan Idi Rayek, Kabupaten Aceh Timur ditemukan meninggal dunia dalam keadaan bersimbah darah di rumahnya, Senin 30 Mei 2016. @Maulana Amri
Rumah kediaman almarhumah Fatimah (37 tahun) warga Dusun Calok Geulima, Gampong Jawa Kecamatan Idi Rayek, Kabupaten Aceh Timur ditemukan meninggal dunia dalam keadaan bersimbah darah di rumahnya, Senin 30 Mei 2016. @Maulana Amri

IDI RAYEK - Amatan portalsatu.com rumah Fatimah sudah diberi police line (dikurung dengan garis polisi), mulai dari pintu depan sampai lokasi halaman belakang rumah.

Sementara jenazah korban saat ini sudah dibawa pulang kekampung halamannya Gampong Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur.

Fatimah (37 tahun) warga Dusun Calok Geulima, Gampong Jawa Kecamatan Idi Rayek, Kabupaten Aceh Timur ditemukan meninggal dunia dalam keadaan bersimbah darah di rumahnya, Senin 30 Mei 2016.

Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman melalui kasat Reskrim AKP Budi Nasuha Waruwu kepada portalsatu.com membenarkan adanya kejadian tersebut.

Akp Budi Menjelaskan kronologi kejadian berawal pada pukul 2.30 wib dini hari, sebelum korban ditemukan dalam keadaan bersimbah darah, tetangga korban sempat mendengar suara teriakan pencuri sebanyak tiga kali dari dalam rumah korban.

Lalu kemudian, beberapa tetangga Fatimah, M Jafar Daud, Syarifuddin, dan Fakrurradhi keluar dari masing-masing rumahnya dan mengetuk pintu rumah korban, tidak lama kemudian pintu rumah korbanpun dibuka oleh anaknya Alifah (6 tahun).

"Setelah ketiga tentangganya memasuki kedalam rumah, terlihat korban sudah tergeletak bersimbah darah di ruangan dapur, namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan," kata Kasat Reskrim.

Saat ini kasus tersebut dalam proses penyelidikan polres Aceh Timur.

"Kita telah datang ke TKP dan telah kita periksa beberapa saksi, untuk informasi lanjut akan kita laporkan setelah penyelidikan nanti, saat ini tim sedang bekerja di lapangan," ungkap  Akp Budi.[](tyb)

Baca: Di Mata Masyarakat, Ini Sosok Fatimah yang Dibunuh Tadi Malam

Editor: THAYEB LOH ANGEN

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.