26 April 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Rumah Pemenangan Prabowo-Sandi di Subulussalam Diresmikan, Ini Kata Abdullah Saleh

...

  • SUDIRMAN
  • 26 March 2019 17:00 WIB

Foto: Sudirman/portalsatu.com
Foto: Sudirman/portalsatu.com

SUBULUSSALAM - Rumah Pemenangan Pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Kota Subulussalam, diresmikan melalui acara yang dihadiri puluhan relawan dan simpatisan serta masyarakat setempat, Selasa, 26 Maret 2019.

Peresmian Rumah Besar Pemenangan Prabowo-Sandi berlokasi di Desa Subulussalam, Kecamatan Simpang Kiri, itu turut dihadiri Abdullah Saleh dari tim BPN Prabowo-Sandi Provinsi Aceh dan sejumlah tokoh masyarakat di Subulussalam seperti dr. H. Syahyuril, H. Darwin, H. Miswas H. Sanggup Bancin, Ibarahim, Anasri, S.T., M.T., dan lainnya.

Peresmian ini diawali orasi politik Ketua DPW FPI Kota Subulussalam, Ustaz Fahmi Iskandar, menyampaikan tekad berjuang memenangkan Probowo-Sandi pada 17 April mendatang. Perjuangan ini, kata Fahmi Iskandar, "murni karena Allah dalam rangka membangun negara lebih baik".

Sementara Tim BPN Provinsi Aceh, Abdullah Saleh, mengatakan semua caleg dari partai pendukung jangan menyampingkan kemenangan 02, karena tujuan utama untuk mengantarkan Prabowo-Sandi menang di Pemilu 17 April mendatang.

"Tujuan utama kita adalah bagaimana Prabowo-Sandi dapat kita antar menjadi Presiden-Wakil Presiden RI yang amanah, tegas dan bertanggung jawab," kata Abdullah Saleh. 

Ketua Rumah Pemenangan Prabowo-Sandi Subulussalam, Dr. Syahyuril memberikan arahan agar berpikir menggunakan akal sehat dengan memilih presiden yang mempunyai visi dan misi yang jelas untuk Indonesia berkeadilan bagi seluruh rakyat.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.