13 November 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia

Di Lhokseumawe
Safari Santuni Anak Yatim dan Cek Kesehatan Gratis Bagi Warga

...

  • PORTALSATU
  • 06 November 2018 19:20 WIB

Foto: dok. Safari
Foto: dok. Safari

LHOKSEUMAWE - Truk Safari (Satu FIFGROUP Bagi Negeri) menyantuni sejumlah anak yatim dan piatu, menggelar donor darah serta cek kesehatan gratis bagi warga di Lhokseumawe.

Direktur Marketing FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro, Selasa, 6 November 2018, mengatakan, kegiatan tersebut sudah berlangsung melalui roadshow di Station Coffee Premiun, Lhokseumawe, 1-3 November 2018.

“Kami ingin lebih dekat dengan masyarakat, sehingga warga Lhokseumawe dapat merasakan kehadiran dan manfaat secara nyata dari berbagai program yang dilaksanakan Safari,” kata Antony.

Antony menyebutkan, pihaknya juga mengadakan service motor gratis khusus bagi pengunjung truk Safari, lomba mewarnai dan fashion show busana Muslim. Ada pula kegiatan seni budaya Aceh berupa tarian rapa’i geleng dan perkusi lainnya untuk menghibur para pengunjung.

Menurut Antony, truk Safari adalah sebuah truk ‘mobile channel’ dengan konsep adaptif yang diterapkan secara fisik, konten, dan aktivitas bertujuan meningkatkan taraf hidup masyarakat.

“Kita juga sudah melakukan perekrutan calon karyawan FIFGROUP, dan kegiatan UMKM di Lhokseumawe. Kita hadir di Lhokseumawe untuk memberikan layanan terbaik dan menyalurkan program tanggung jawab sosial perusahaan dengan lebih baik untuk masyarakat,” ujar Antony

Saat roadshow itu, FIFGROUP turut menampilkan berbagai promo menarik. Di antaranya, layanan pembiayaan motor Honda baru dan bekas berkualitas dengan memberikan potongan tiga bulan dan potongan angsuran hingga 30 persen, serta promo untuk layanan pembiayaan elektronik dan perabotan rumah tangga.[](rel).

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.