21 July 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Said Mulyadi Sambangi Lapas Benteng

...

  • ZAMAH SARI
  • 12 May 2018 17:22 WIB

Said Mulyadi menyambangi warga binaan Lapas di Gampong Benteng. @Zamah Sari
Said Mulyadi menyambangi warga binaan Lapas di Gampong Benteng. @Zamah Sari

SIGLI - Wakil Bupati Pidie Jaya nonaktif, Said Mulyadi, menyambangi warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Sigli, di Gampong Benteng, Kecamatan Kota Sigli, Kabupaten Pidie.  

Kunjungan Said Mulyadi bersama rombongan, Sabtu, 12 Mei 2018, sekira pukul 10:30 WIB, untuk melakukan silaturahmi dengan warga binaan berasal dari Pidie Jaya di Lapas Kelas II Sigli. 

Sebanyak 155 warga penghuni Lapas tersebut berasa dari Kabupaten Pidie Jaya. Mereka menyambut kunjungan Said Mulyadi dan berdialog di Musalla Lapas.

Salah seorang penghuni Lapas yang berasal dari Lueng Putu, Kecamatan Bandar Baru, Pidie Jaya, Abdurrahman Bin Abdul Razak (55) kepada portalsatu.com mengatakan, pihaknya selama ini merasa ada perhatian dari Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya. Dia juga mengaku Said Mulyadi merupakan salah seorang tokoh Pidie Jaya yang memberikan perhatian kepada mereka.  

"Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya selama ini ada perhatian terhadap kami yang menjalani kurungan di sini," kata warga binaan yang tersandung kasus penganiayaan itu.  

Said Mulyadi memberikan semangat kepada warga binaan Lapas baik dari Kabupaten Pidie Jaya maupun Pidie untuk dapat menjalani putusan pengadilan dengan baik.

"Saya tahu, tidak semua orang yang jadi warga binaan di sini bersalah tetapi sebagai korban. Namun saya berharap kepada semua untuk bersabar dan tetap menerima keputusan hukum yang telah ditetapkan," kata Said Mulyadi memberi semangat.[]

Editor: THAYEB LOH ANGEN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.