15 October 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Sambut Idul Adha, Pemuda Gampong Ini Bagikan Paket Lebaran untuk Masyarakat

...

  • Fazil
  • 10 August 2019 20:00 WIB

Foto: istimewa
Foto: istimewa

ACEH UTARA - Pemuda Gampong Reudeup, Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara, membagikan paket hari raya Idul Adha 1440 Hijriah untuk warga setempat, Sabtu, 10 Agustus 2019, sore.

Pembagian paket lebaran itu salah satu program sosial pemuda Gampong Reudeup.

Ketua Pemuda Gampong Reudeup, Muhammad Rizki Rajama, mengatakan, paket lebaran itu dibagikan kepada masyarakat yang sebagiannya warga miskin, sehingga sedikit membantu mereka dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha.

"Paket lebaran ini kita bagikan kepada seluruh warga Gampong Reudeup, dan program ini inisiatif dari para pemuda," kata Rizki.

Menurut Rizki, pihaknya menyisihkan sedikit anggaran kepemudaan untuk membelikan paket lebaran yang diserahkan kepada masyarakat. "Alhamdulillah, semua pemuda sepakat dengan program ini, dan pemuda juga ikut membantu membagikan paket tersebut ke rumah-rumah warga gampong," ujarnya.

"Kami minta dukungan kepada warga gampong agar program sosial ini bisa terlaksanakan setiap lebaran, baik untuk lebaran Idul Fitri maupun Idul Adha. Insya Allah tahun depan akan kita jalankan program seperti ini lagi guna kemajuan gampong kita bersama," kata Rizki.[](rilis)

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.