21 February 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Sarjani dan Roni Ahmad Mendaftarkan Diri Jadi Ketua DPP Partai Aceh

...

  • ZAMAH SARI
  • 12 February 2018 00:07 WIB

SIGLI - Sarjani Abdullah turut mendaftarkan diri sebagai Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Aceh. Mantan Bupati Pidie ini menyerahkan formulir pendaftaran pada Sabtu, 10 Februari 2018.

Sebelumnya, Roni Ahmad (Abusyik) juga diinformasikan mendaftarkan diri sebagai calon Ketua DPP Partai Aceh. Roni Ahmad maupun Sarjani Abdullah diketahui sudah mengisi biodata dan menandatangi pendaftaran di atas materai 6000.

Pada biodata tersebut, Roni Ahmad yang sekarang menjabat sebagai Bupati Pidie menuliskan pernah menjabat sebagai mantan Panglima Kabupaten Pidie Tripoli. Sedangkan Sarjani Abdullah merupakan Ketua DPW PA Kabupaten Pidie sekarang.

Sebelumnya, kedua sosok ini pernah bersaing pada Pilkada Bupati Pidie. Saat itu, Roni Ahmad melaju melalui jalur independen sementara Sarjani diusung oleh Partai Aceh. Dalam Pilkada 2017 lalu, Roni Ahmad terpilih sebagai Bupati Pidie periode 2017-2022. Sementara Sarjani Abdullah kalah dalam perolehan suara.

"Hari ini saya pikir perlu ada perubahan dalam tubuh PA demi menghadapi perpolitikan ke depan. Maka kita mendaftar. Kadang ada rekan yang sependapat dengan kita ada tempat untuk menyalurkan pendapat," ujar Sarjani menjawab portalsatu.com, Minggu, 11 Februari 2018.[]

Editor: BOY NASHRUDDIN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.