24 September 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Sartina Jadikan Sultan Daulat Basis Kekuatan MeSada

...

  • SUDIRMAN
  • 14 April 2018 21:20 WIB

@Istimewa
@Istimewa

SUBULUSSALAM - Pengukuhan tim pemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Subulussalam, Hj. Sartina SE MSi - Dedi Anwar Bancin SE atau MeSada di Kecamatan Sultan Daulat dihadiri  ribuan masyarakat dari berbagai kalangan, Sabtu, 14 April 2018.

Calon Wali Kota Subulussalam, Hj. Sartina dalam siaran pers dikirim Sekretaris Tim Pemenangan MeSada, Safran Kombih, S.H., M.M., kepada portalsatu.com menyebutkan, ia mengaku terharu melihat antusias masyarakat hadir menyaksikan pengukuhan Tim MeSada.

Kehadiran ribuan masyarakat tersebut menambah motivasi Sartina-Dedi untuk memenangkan Pilkada 27 Juni mendatang. Istri Merah Sakti ini menyebutkan, Sultan Daulat menjadi basis kekuatan paslon nomor urut 2 untuk meraih suara terbanyak dalam pilkada nanti.

Penyampaian Sartina bukan tanpa dasar, mengingat Pilkada 2013 lalu, suaminya Merah Sakti juga unggul dalam perolehan suara di daerah yang berbatasan dengan Aceh Selatan itu. 

"Sultan Daulat basis MeSada, dulu suami saya juga menang di sini. Saya tidak mau kalah. Harus menang di Pilkada 2018," tegas Sartina.

Ketua panitia pengukuhan tim pemenangan MeSada Kecamatan Sultan Daulat, Andong Maha melaporkan, "Tim 1 dan 2 beranggotakan 1000 orang ditambah 7 kelompok relawan berjumlah 200 orang. Sementara jumlah kehadiran  keseluruhan meliputi undangan dari berbagai kalangan mencapai 2.500 orang".

Andong Maha mengajak semua tim dan relawan, serta masyarakat Sultan Daulat bersatu padu untuk mengantarkan  Sartina-Dedi sebagai pemenang di Pilkada 2018 untuk melanjutkan pembangunan di Kota Subulussalam periode 2019-2024.[]

Editor: IRMANSYAH D GUCI


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.