13 December 2017

Kabar Aceh Untuk Dunia


Satu Unit Labi-Labi Terbakar di Pidie

...

  • ZAMAH SARI
  • 07 December 2017 09:40 WIB

SIGLI - Satu unit mobil angkutan umum dalam kota, labi-labi, terbakar saat sedang melintas di jalan Banda Aceh-Medan, tepatnya di tikungan pasar Padang Tiji, Kabupaten Pidie, Rabu, 6 Desember 2017 sekitar pukul 22.00 WIB. Saat kejadian, mobil yang dikemudikan Idris tersebut sedang mengangkut lima jerigen premium.

Kejadian yang sempat memacetkan arus lalu - lintas di jalan Banda Aceh-Medan itu tidak menelan korban jiwa. Dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api sekitar pukul 23:00 WIB.

Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, S.Ik, Kamis, 7 Desember 2017, membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan mobil itu dikemudikan Idris, warga Gampong Tunong Tanjong, Kecamatan Padang Tiji.

Idris baru saja pulang mengambil minyak jenis premium di SPBU Gintong, Kecamatan Grong - Grong. Idris langsung kembali ke arah Padang Tiji setelah mengangkut lima jerigen premium. Namun setiba di tikungan pasar Padang Tiji, Idris melihat ada tumpahan minyak di bagian belakang mobilnya. Dia juga melihat ada api yang membakar bak belakang.

"Idris yang masih tenang, tetap melajukan mobil ke tempat yang jauh dari bangunan. Tepat di depan SD 2 Padang Tiji, dia langsung memakirkan mobil dan lari menyelamatkan diri," kata Kapolres Pidie mengutip keterangan Idris.[]

Editor: BOY NASHRUDDIN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.