29 September 2017

Kabar Aceh Untuk Dunia


'Segera Tes Urine Anggota Dewan dan PNS di Aceh'

...

  • PORTALSATU
  • 12 August 2017 10:05 WIB

Tgk. Muhammad Fadhil Rahmi. @Istimewa
Tgk. Muhammad Fadhil Rahmi. @Istimewa

BANDA ACEH - Ketua Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh, Tgk. Muhammad Fadhil Rahmi, Lc., mengapresiasi kepolisian yang berhasil menangkap salah seorang oknum anggota DPRA terkait kasus sabu. Ia berharap ke depan semakin gencar digelar operasi pemberantasan narkoba di Aceh.

"Apresiasi kepada polisi atas kerja hebat. Apresiasi kepada masyarakat atas partisipasi aktif. Sebagai kontrol sosial, kepedulian dan partisipasi masyarakat tetap diharapkan dan perlu ditingkatkan," kata Muhammad Fadhil dalam keterangan tertulis diterima portalsatu.com, Sabtu, 12 Agustus 2017.

IKAT Aceh mendukung saran sejumlah kalangan agar segera dilakukan tes urine semua anggota DPRA dan DPRK. "Juga kepada PNS di lingkungan pemprov dan pemkot/pemkab serta lembaga vertikal. Pelayan masyarakat harus bebas narkoba sebagai teladan dalam sosial kemasyarakatan," ujar Fadhil.

Fadhil mengajak masyarakat Aceh agar ke depan lebih mengedepankan hati nurani, melihat track record, kemampuan keilmuan, dan sosial kemasyarakatan dalam memilih calon anggota legislatif.

"Kepada semua pihak kita ajak untuk mengampanyekan agar memilih wakil rakyat yang 'bersih dan berisi'.  Bersih dari narkoba dan persoalan moral, dan berisi secara keilmuan, cerdas intelektual, cerdas sosial, dan cerdas secara spiritual. Itu idealnya," ujar Fadhil.[](rel/*sar))

Editor: IRMANSYAH D GUCI


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.