12 July 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Sejumlah Pejabat Polres Aceh Utara Dimutasi

...

  • Rino
  • 02 January 2020 15:00 WIB

Foto untuk portalsatu.com
Foto untuk portalsatu.com

LHOKSUKON - Sejumlah pejabat Polres Aceh Utara dimutasi. Upacara serah terima jabatan digelar di mapolres setempat dipimpin Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian, Kamis, 2 Januari 2020.

Pejabat yang dimutasi berjumlah empat orang. Yakni, Kabag Ren Polres Aceh Utara, Kompol Eliadi, kini menjabat sebagai Kabag Ren Polres Bireuen, menggantikan AKP Ridwan yang akan mengisi jabatan Kabag Ren Polres Aceh Utara

Selanjutnya, Kasatres Narkoba, AKP Ildani kini jadi Kapolsek Idi Rayeuk, Aceh Timur. Posisinya digantikan Iptu Muhammad Daud, sebelumnya menjabat Kasatres Narkoba Bener Meriah.

Kapolsek Tanah Luas, AKP Nurmansyah akan menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Dewantara. Ia digantikan Ipda Yose Rizaldi, mantan KBO Sat Lantas Polres Aceh Utara.

Terakhir, Kapolsek Matangkuli Iptu Sudiya Karya akan menduduki jabatan Baru sebagai Kasubbag Humas Polres Aceh Utara. Iptu Asriadi Iswanto, mantan Kasubbagkum Bag Sumda Polres Aceh Utara, akan mengisi jabatan yang sebelumnya ditempati Sudiya.

"Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas semua pengabdian dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan kepada Polres Aceh Utara," ujar kapolres dalam rilis diterima portalsatu.com, Kamis.

Rizkian berharap para pejabat yang dilantik segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru. Termasuk menjalankan tugas sebagaimana mestinya. 

"Junjung tinggi kode etik Polri dalam setiap pelaksanaan tugas. Baik itu etika kepribadian, etika kelembagaan, etika kenegaraan maupun etika hubungan dengan masyarakat yang dilandasi nilai-nilai pancasila, tri brata dan catur prasetya." pungkas Rizkian.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.