12 July 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Sekelompok Pemuda di Meulaboh Bagi Masker Gratis, 600 Lembar Habis dalam 30 Menit

...

  • portalsatu.com
  • 12 April 2020 17:36 WIB

Warga mengambil masker yang dibagikan gratis oleh sekelompok pemuda di Kota Meulaboh, Minggu, 12 April 2020. Azhar Portalsatu
Warga mengambil masker yang dibagikan gratis oleh sekelompok pemuda di Kota Meulaboh, Minggu, 12 April 2020. Azhar Portalsatu

MEULABOH - Banyak cara dilakukan untuk membantu warga dalam upaya mencegah wabah Covid-19. Seperti oleh sekelompok pemuda di Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, Minggu, 12 April 2020. 

Apa yang mereka lakukan ini mendapat antusias dari masyarakat terutama para penggung jalan di seputaran Simpang Pelor, Meulaboh. Hanya dalam 30 menit, sebanyak 600 lembar masker habis terbagi.

"Kami berinisiatif membagikan masker ini dengan ikhlas, karena saat ini masyarakat sangat butuh masker, semoga yang kami bagikan bisa bermanfaat," kata  Agus Bardi, salah seorang pemuda dari sebuah komunitas di kota Meulaboh.
 
Menurutnya, dalam kesempatan itu sebanyak 600 lembar masker yang mereka bagikan habis dalam durasi 30 menit. Hal ini membuktikan warga di Aceh Barat masih banyak yang membutuhkan masker. 

Apalagi semala ini, masker sangat langka dan sempat dijual dengan harga tinggi oleh pengecer. "Semoga ada pihak-pihak lain yang ada rezeki lebih mau membantu warga, karena masyarakat saat ini memang butuh itu guna mencegah Covid-19," harpanya.[](Azhar)

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.