12 December 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Sekjen PPP Aceh: Ogek Anas - Ustaz Sabar Paslon Idaman Rakyat

...

  • SUDIRMAN
  • 16 April 2018 19:27 WIB

Sekjen DPW PPP Aceh, H. Ansari Idrus Sambo SH MH. @SUDIRMAN
Sekjen DPW PPP Aceh, H. Ansari Idrus Sambo SH MH. @SUDIRMAN

SUBULUSSALAM - Sekjen DPW PPP Aceh, H. Ansari Idrus Sambo SH MH mengatakan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Subulussalam, H. Anasri ST MT - Ustaz Sabaruddin S Pd I merupakan paslon idaman rakyat, yang ditunggu-tunggu masyarakat Subulussalam.

Hal itu disampaikan Ansari Idrus Sambo selaku Ketua Umum Tim Pemenangan Ogek Anas - Ustaz Sabaruddin dalam kegiatan kampanye dialogis di Gampong Cepu Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Senin, 16 April 2018.

"Kehadiran pasangan ini, gabungan birokrasi dan ulama merupakan cita-cita masyarakat Subulussalam," kata Ansari dalam pidatonya.

Anggota DPRK Subulussalam ini juga mengulas perjalanan dua kali pilkada sebelumnya, hanya melibatkan pertarungan kandidat yang itu-itu saja. Kehadiran sosok Ogek Anas - Ustaz Sabaruddin, mewarnai perhelatan pesta demokrasi di Bumi Sada Kata, masyakarakat disuguhkan calon baru kombinasi birokrasi dan ulama.

"Fenomena alam hari ini, pilkada di banyak  daerah, kandidat yang berpasangan dengan ulama, hampir seluruhnya menang," ujar Ansari yang berapi-api menyampaikan orasi politik di hadapan seratusan pendukung dan simpatisan paslon nomor urut 4 ini.

Dalam kesempatan itu, Ansari juga mengklarifikasikam isu menyebutkan Ogek Anas - Ustaz Sabaruddin calon ecek-ecek, merupakan pembohongan publik.

Ia menegaskan Ogek Anas - Ustaz Sabaruddin maju di Pilkada Subulussalam untuk menang, membawa kota ini ke arah yang lebih baik lagi dengan merealisasikan 14 program unggulan.

"Ada isu menyebutkan Ogek Anas - Ustaz Sabar calon ecek-ecek. Perlu kami tegaskan, itu pembohongan bagi masyarakat Subulussalam," ungkap Ansari.[]

Editor: THAYEB LOH ANGEN

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.