05 June 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dalam Mobil di Ulee Lheue

...

  • Fakhrurrazi
  • 06 April 2020 21:15 WIB

Ilustrasi. Foto: detikcom
Ilustrasi. Foto: detikcom

BANDA ACEH - Warga Banda Aceh menemukan seorang pria berinisial M (50) yang mengendarai mobil Toyota Avanza meninggal dunia di dalam kendaraannya itu, di Jalan Sultan Iskandar Muda, Ulee Lheue, Banda Aceh, Senin, 6 April 2020.

Kapolsek Ulee Lheue, AKP Ismail mengatakan, pria yang meninggal dalam mobil tersebut ditemukan warga sekitar yang melihat Toyota Avanza parkir di badan jalan Simpang Punge Blang Cut, sehingga sempat membuat kemacetan.

"Seorang juru parkir melihat mobil berhenti di tengah jalan dalam keadaan hidup. Merasa curiga, yang bersangkutan bersama warga mendekati mobil tersebut dan melihat pemilik mobil masih berada di dalam," kata AKP Ismail.

Ismail menyebut, korban tersebut merupakan pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Kesehatan Aceh. Saat ditemukan, ia hanya seorang diri didalam mobilnya.

Saat ini, kata Ismail, korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin (RSUDZA) Banda Aceh dengan ambulans. Mobil korban sudah dibawa ke Polresta Banda Aceh untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Yang evakuasi tadi tim penangganan Covid-19 lengkap dengan Alat Pelindung Diri (APD). Situasi saat ini sedang ada wabah virus corona jadi harus dilakukan standar prosedur," ucapnya.

Sebelumnya video tentang mobil Toyota Avanza BL 367 LS yang terparkir di badan jalan Sultan Iskandar Muda beredar luas di media sosial sejak Senin, 6 April 2020 sore.

Dalam video tersebut, terdengar suara orang yang menyebutkan pengemudi mobil sudah pingsan, sehingga memarkirkan mobilnya di badan jalan.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.