07 December 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Sepeda Motor Tak Bertuan di Kebun Tebu Diserahkan ke Polisi

...

  • CUT ISLAMANDA
  • 12 November 2019 19:30 WIB

Satu sepeda motor yang disembunyikan seseorang di kebun tebu diserahkan ke polisi. Foto istimewa
Satu sepeda motor yang disembunyikan seseorang di kebun tebu diserahkan ke polisi. Foto istimewa

LHOKSUKON  - Satu sepeda motor tak bertuan yang disembunyikan di kebun tebu Gampong Meunasah Pantonlabu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara diserahkan ke Polsek setempat, Selasa, 12 November 2019. Penyerahan dilakukan Geuchik Meunasah Pantonlabu.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye AKP Zulfitri kepada portalsatu.com menyebutkan, sepeda motor yang diserahkan oleh geuchik jenis matic, Honda Beat warna putih dengan nomor polisi BL 5617 NY.

"Minggu, 10 November malam, geuchik melihat ada sepeda motor yang diparkir di kebun tebu samping rumahnya, sementara di lokasi tidak ada orang. Lalu, ia membawa sepeda motor itu ke kantor geuchik," ujar Zulfitri.

Namun, lanjutnya, karena hingga Selasa, 12 November tidak ada pemilik yang datang mengambil, siang tadi geuchik menyerahkan sepeda motor itu ke Polsek.

"Sepeda motor itu diserahkan geuchik ke Polsek pukul 14.20 WIB tadi. Apabila ada yang merasa kehilangan sepeda motor Honda Beat putih, silakan datang mengambil ke Polsek dengan membawa surat-surat kendaraannya," pungkas AKP Zulfitri.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.