23 October 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Sepmor Vario Tabrak Mobil Jumbo, Pelajar Ini Meninggal di Aceh Timur

...

  • PORTALSATU
  • 10 July 2019 22:20 WIB

Foto dok. Satlantas Polres Aceh Timur
Foto dok. Satlantas Polres Aceh Timur

IDI RAYEK - Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor (sepmor) Honda Vario 125 BL 3455 DAY dan mobil penumpang Isuzu Jumbo BL 7323 FL terjadi di Jalan Medan – Banda Aceh, Gampong Tanoh Anou, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, Rabu, 10 Juli 2019, sekira pukul 16.00 WIB. Seorang pelajar pengendara sepmor Vario itu meninggal dunia.

Informasi diperoleh portalsatu.com dari Humas Polres Aceh Timur, pelajar itu bernama Ferdi Ramadhan (15), asal Desa Seuneubok Rambong, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur. Korban mengalami memar di wajah, pendarahan dari hidung hingga akhirnya meninggal di RSUD dr. Zubir Mahmud. 

Sedangkan penumpang sepmor Vario itu, M. Alif Khadafi (5), adik dari Ferdi Ramadhan, mengalami luka koyak di kepala kiri, dan memar di mulut.

Adapun kronologi laka lantas itu, sepmor Honda Vario 125 BL 3455 DAY yang dikendarai Ferdi Ramadhan berboncengan dengan M. Alif Khadafi, datang dari arah timur (Medan) dengan kecepatan tinggi.

Sedangkan mobil penumpang (mopen) Isuzu Jumbo BL 7323 FL (sopir belum diketahui identitasnya) berhenti di bahu jalan, dalam keadaan rusak. Menurut keterangan saksi di sekitar lokasi kejadian, mobil Jumbo tersebut mogok sejak pukul 11.00 WIB dan ditinggal oleh sopir dan kernetnya.

"Setibanya di TKP, Ferdi Ramadhan, hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya dengan mengambil lajur kiri. Diduga ia tidak menyadari di sisi kiri parkir mopen Isuzu Jumbo BL 7323 FL yang dalam keadaan rusak. Sehingga pada saat Ferdi Ramadhan mengambil lajur kiri, langsung menabrak bagian belakang mopen Isuzu Jumbo yang berhenti parkir tersebut," kata pihak Humas Polres Aceh Timur mengutip laporan Kasat Lantas Iptu Ritian Handayani, S.I.K.

Akibatnya kejadian itu, pengendara dan penumpang sepmor Vario mengalami luka berat sehingga dilarikan ke RSUD dr. Zubir Mahmud Aceh Timur untuk mendapatkan perawatan. Namun, Ferdi Ramadhan meninggal dunia saat memperoleh penanganan medis.[](*)

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.