26 March 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Setelah 4 Hari Libur, Pasien RSUD Subulusslam Meningkat

...

  • SUDIRMAN
  • 26 December 2018 12:35 WIB

Foto: portalsatu.com/Sudirman
Foto: portalsatu.com/Sudirman

SUBULUSSALAM - Jumlah pasien RSUD Subulussalam meningkat drastis pascacuti bersama selama empat hari, 22-25 Desember 2018, di mana aktivitas pelayanan di ruang poli rumah sakit tersebut tutup. Aktivitas pelayanan kembali dibuka, Rabu, 26 Desember 2018.

PantauanĀ portalsatu.com, sekitar seratus pasien duduk di ruang tunggu depan ruang poli RSUD Subulussalam.

Mereka tiba sejak pukul 07.30 WIB diawali proses pendaftaran di salah satu ruangan di sebelah kiri RSUD untuk mendapat nomor urut (antrean). Pemeriksaan terhadap pasien oleh dokter spesialis dimulai pukul 11:00 WIB setelah visit terhadap pasien rawat inap.

Namun, masyarakat sudah mulai mengantre di depan ruang poli bedah, poli penyakit dalam dan poli anak sejak pukul 08:00 WIB. Termasuk pasien dari Aceh Selatan dan Aceh Singkil yang datang untuk berobat di rumah sakit kebanggaan masyarakat Bumi Sada Kata ini.

"Iya, hari ini lebih ramai dari sebelumnya karena lama juga libur kan, makanya hari ini banyak yang datang berobat," kata Kepala Ruangan Poli RSUD Subulussalam, Linda, kepada portalsatu.com di sela-sela dia memantau aktivitas pelayanan di sejumlah ruangan poli di bawah pengawasannya.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.